oleh

Warga Blora Tega Setubuhi Anak Tirinya yang Masih Usia 6 Tahun

Blora, Mitrapost.com – Ayah tiri pedofil tega menyetubuhi anak tirinya yang berumur enam tahun. Kasus ini baru diketahui setelah korban mengeluh sakit pada alat vitalnya.

Pelaku merupakan warga Kabupaten Blora dan menurut pengakuran warga pelaku suka menggoda perempuan.

Informasi kasus tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto pada Senin (9/11/2020).

“Korban berusia 6 tahun. Dan tersangka juga sudah kita amankan,” ujar AKP Setiyanto.

Setiyanto mengatakan kasus ini terungkap usai korban mengeluh kesakitan pada organ vitalnya. Korban juga menangis kesakitan saat buang air kecil.

“Terungkapnya pada hari Jumat (6/11/2020), saat itu korban mengeluh sakit di bagian alat vitalnya. Oleh ibunya, korban di bawa ke bidan desa untuk diperiksa,” lanjutnya.

Baca juga: Tega, Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama 4 Tahun

Bidan akhirnya menemukan ada luka robek akibat benda tumpul pada organ vital korban. Awalnya korban menolak bercerita, tapi setelah dibujuk, korban menceritakan perlakuan pelaku yang juga ayah tirinya.

Ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada Sabtu (7/11/2020). Tak membutuhkan waktu lama, pelaku langsung diringkus polisi.

Seorang tetangga pelaku mengaku sering melihat pelaku menggoda perempuan. “Orang yang pernah dirayu pada buka mulut satu persatu, dihitung hampir dari kalangan perempuan yang suaminya perantauan dirayu, digedor-gedor pintu ingin masuk rumah,” kata seorang tetangga pelaku. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judulDurjana! Pria Ini Cabuli Anak Tirinya yang Masih 6 Tahun‘.

Komentar

Berita Terkait