Ngeri! Wanita Diperkosa di Kereta, Penumpang Lain Diam Saja

Mitrapost.com– Seorang wanita diperkosa saat berada di kereta komuter di pinggiran Philadelphia, Amerika Serikat. Pemerkosaan tersebut tepat di hadapan para penumpang lain, tetapi tidak ada inisiatif yang dilakukan oleh penumpang untuk menolong korban.
dilansir dari Associated Press, Selasa (19/10/2021), Inspektur Timothy Bernhardt dari Departemen Kepolisian Upper Darby menuturkan bahwa polisi dipanggil ke stasiun 69th Street pada Rabu (13/10) malam, pukul 22.00 waktu setempat, pekan lalu, setelah terjadi penyerangan seksual di dalam kereta yang melaju di jalur Market-Frankford Line.

Seorang pegawai Otoritas Transportasi Pennsylvania Tenggara (SEPTA) yang ada sekitar kereta menghubungi polisi melaporkan ada kejadian yang tidak benar dalam kereta.

Baca Juga :   Tarif GeNose di Stasiun Naik Jadi Rp30 Ribu Sabtu Besok

Mendengar ada pelopran, personel kepolisian SEPTA menunggu pemberhentian selanjutnya dan mendapati seorang wanita menjadi korban pemerkosaan. Polisi langsung membekuk tersangka pemerkosaaan tersebut.
saat itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit. Polisi juga menyebutkan bahwa korban termasuk wanita yang kuat karena memberikan informasi dengan detail pada pihak polisi. Disebutkan bahwa korban tidak mengenal pelaku itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati