Terkait Penataan lapak di Pasar Johar, Wali Kota Minta Adanya Evaluasi

“Jadi, semua bisa masuk, malah sisa dua,” katanya.

Adapun jumlah los, terdapat sekitar 2600 los di lima blok. Sedangkan, jumlah pedagang yang teregister mendapatkan los ada sekitar 1600.

Hendi mengungkapkan, seharusnya seluruh pedagang bisa masuk ke lima blok tersebut. Maka dari itu, ia meminta Dinas Perdagangan mengevaluasi kemungkinan adanya kesalahan pada E-Pandawa yang menjadi sistem dalam pengundian kios maupun los di Kawasan Johar.

Pasalnya, pembahasan dalam rapat sebenarnya perhitungan los dan kios cukup bagi pedagang. Pedagang pun berhak untuk mendapatkan kios atau los di lima blok tersebut. Jika menunggu SCJ, menurutnya, pedagang pasti akan menunggu lama.

“Mereka punya hak, meski tidak di Johar Utara karena kapasitas Johar Utara terbatas. Mereka bisa di Tengah, Selatan, basement alun-alun, atau Kanjengan. Kalau menunggu SCJ masih lama, masih tahun depan. Hari-hari ini saya minta untuk dilakukan evaluasi,” tuturnya. (*)

Baca Juga :   Jadi Klaster Covid-19, Ganjar Minta Dua Ponpes di Banyumas dan Kebumen Ditutup

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati