oleh

Anak Berusia di Bawah 12 Tahun Belum Diperbolehkan Masuki Mal di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Anak yang berusia di bawah 12 tahun, belum diperbolehkan untuk masuki Pusat perbelanjaan Artos Mal Magelang.

Selain itu, pengunjung juga diwajibkan untuk check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Serta dilakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan sekaligus penggunaan hand sanitizer di tiap-tiap pintu masuk, dan jam operasional mall dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

“Saat ini pengunjung masih diwajibkan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area mall,” kata General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari dalam keterangan rilis, Kamis (21/10).

Food and Beverage juga sudah melayani dine-in dengan durasi 60 menit dan kapasitas 50 persen. Selain itu, juga masih ada pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal atau sekitar 6.000 kunjungan per hari.

Baca Juga :   Disdikbud Magelang Lakukan Pendataan Situs Cagar Budaya

Sedangkan pihak mal belum mewajibkan pengunjung untuk menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19. Namun terdapat larangan bagi pengunjung untuk menggunakan masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait