Kunjungi Ponpes, Muzani Minta Doa Prabowo Capres 2024

Mitrapost.com– Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra mengunjungi Ponpes Zainul Hasan Genggong di Probolinggo. Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam memperingati hari santri nasional dan sekaligus meminta doa restu untuk Prabowo nyapres pada tahun 2024.
Ahmad Muzani ditemani para anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Ikut juga wasekjen Gerindra yang pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Terlihat juga istri Dhani, Mulan Jamela, yang saat ini duduk di Komisi 7 DPR RI dari Partai Gerindra.

Muzani mengungkapkan keberadaan santri sangat penting untuk mempertahankan kemerdekaan dan menjaga persatuan.

“Saat itu eksistensi Indonesia ditentukan oleh santri yang siaga dalam komando kiai. Sekarang santri tidak berjuang lagi mempertahankan kemerdekaan. Tetapi bagaimana santri menjaga persatuan dan kebhinekaan dalam persaingan yang ketat. Di sini kami menggali semangat santri untuk terus berbakti pada negeri,” kata Muzani, pada Kamis (21/10/2021).

Baca Juga :   Curang, Sepak Bola Gajah Dipertontonkan di PON XX Papua 2021

Muzani juga mengungkapkan Prabowo akan maju dalam Pilpres 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati