Miss World Malaysia Minta Maaf Usai Klaim Batik dan Dibully

Mitrapost.com– Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia 2021 dibully oleh warga maya Indonesia dalam Instagram miliknya, hal tersebut disebabkan Lavanya telah mengklaim kain batik.

Dilansir dari DetikHot Lavanya mengklaim batik yang dipakainya dari Malaysia dan mempersembahkan kepada publik gaun malamnya untuk Miss World Malaysia 2021.

“Kain batik melambangkan keragaman di antara orang Malaysia, dengan berbagai warna, cetakan & desainnya. Oleh karena itu, saya mempersembahkan kepada Anda gaun malam saya untuk Miss World Malaysia 2021 yang terbuat dari kain batik Malaysia,” ujar Lavanya Sivaji.

Warga maya Indonesia pun tidak terima atas kalimat yang dilontarkan Miss World Universe 2021 tersebut dan ramai berkomentar dengan kalimat pedas.

Baca Juga :   Peredaran Narkoba Jaringan Internasional Malaysia-Indonesia Berhasil Dibongkar

“Seorang Miss itu harus pintar agar bisa merepresentasikan negaranya dengan baik, maka dia harus tau sejarah dan budaya negaranya, bukan milik negara lain. Belajar lagi yok biar pintar,” ungkap akun K.

“Catat ya neng, BATIK itu udah diakui UNESCO asli indonesia, jadi kalau ada ngaku ngaku BATIK dari negara selain indonesia berarti apa ? Punya malu ngak sih,” kata akun P.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati