Jemput Bola dan Kerjasama dengan Sekolah Jadi Cara Gencarkan Vaksinasi di Kayen

Pati, Mitrapost.com – Persentase vaksinasi di Kecamatan Kayen masih sedikit. Hingga jumat (22/10/2021) kemarin, persentase vaksinasi di Kecamatan Kayen berkisar 35 persen dari target yang ditentukan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Puskemas Kayen dr. Indri Kurnia Sari.

Maka dari itu, pihaknya mencoba berbagai langkah agar persentase vaksinasi di Kecamatan Kayen bisa terdongkrak.

Menurut dr. Indri, Puskesmas Kayen melakukan langkah mulai dari jemput bola ke desa-desa hingga bekerjasama dengan berbagai instansi.

“Vaksinasi desa kita lakukan di tempat isolir. Kayak di pegunungan atau ada acara di desa kita dipanggil. Tapi kalau ndak ada acara apa-apa kita muter juga. Hampir satu bulan kemarin kita muter,” ungkap dr. Indri saat ditemui, Jum’at (22/10/2021) kemarin.

Baca Juga :   Warga Vaksinasi Peroleh Doorprize dari Polres Temanggung

Pihaknya juga menjalin kerjasama dengan sekolah dan berbagai instansi lainnya, seperti partai politik dan lain sebagainya. Hal ini dalam rangka menggencarkan vaksinasi di Kecamatan Kayen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati