Timnas U-23 Berhasil Menang 2-0 atas Nepal di Laga Uji Coba

Mitrapost.com – Timnas U-23 Indonesia sukses meraih kemenangan 2-0 atas Nepal dalam laga uji coba. Pertandingan digelar tertutup dan tanpa siaran langsung televisi.

Laga tersebut digelar di Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (22/10/2021) malam WIB. Gol-gol berhasil dicetak oleh Hanis Saghara dan Witan Sulaeman.

Babak pertama usai tanpa gol. Sehingga pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain dengan Sembilan kali mengganti pemainnya.

Shin Tae-yong memasukkan Hanis Saghara, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Bagus Kahfi. Perubahan tersebut membuahkan hasil.

Hanis Saghara membuka keunggulan Indonesia di menit ke-55. Tim Merah-Putih lantas menggandakan keunggulan di masa injury time melalui Witan Sulaeman.

Baca Juga :   Puluhan Pemain Muda Asal Pati Bersaing Jadi Punggawa Persipa

Uji coba ini digelar dalam rangka menyambut partai Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Indonesia akan melakoni laga dua leg pada 26 dan 29 Oktober mendatang.

Indonesia dan Australia jadi dua tim tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Sebelumnya China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur karena pandemi COVID-19. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati