oleh

Timnas U-23 Berhasil Menang 2-0 atas Nepal di Laga Uji Coba

Mitrapost.com – Timnas U-23 Indonesia sukses meraih kemenangan 2-0 atas Nepal dalam laga uji coba. Pertandingan digelar tertutup dan tanpa siaran langsung televisi.

Laga tersebut digelar di Stadion Hisor Central, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (22/10/2021) malam WIB. Gol-gol berhasil dicetak oleh Hanis Saghara dan Witan Sulaeman.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Babak pertama usai tanpa gol. Sehingga pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain dengan Sembilan kali mengganti pemainnya.

Shin Tae-yong memasukkan Hanis Saghara, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Bagus Kahfi. Perubahan tersebut membuahkan hasil.

Hanis Saghara membuka keunggulan Indonesia di menit ke-55. Tim Merah-Putih lantas menggandakan keunggulan di masa injury time melalui Witan Sulaeman.

Baca Juga :   Puluhan Pemain Muda Asal Pati Bersaing Jadi Punggawa Persipa

Uji coba ini digelar dalam rangka menyambut partai Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia. Indonesia akan melakoni laga dua leg pada 26 dan 29 Oktober mendatang.

Indonesia dan Australia jadi dua tim tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Sebelumnya China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur karena pandemi COVID-19. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Nepal 2-0”.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait