Atlet Taekwondo Belia Unjuk Kebolehan di Hadapan Ganjar

Semarang, Mitrapost.com – Atlet Taekwondo belia, Anandea Sekar Rafina (10) unjuk kebolehan di hadapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat berkunjung ke kantor gubernur pada Senin (25/10/2021).

Sekar merupakan atlet taekwondo belia yang berhasil meraih empat medali emas dalam kurun waktu 20 hari. Dalam kesempatan bertemu dengan Ganjar, ia memperlihatkan jurus-jurus yang membuat Ganjar bergidik.

“Coba saya mau lihat jurusmu. Di sini saja,” pinta Ganjar kepada siswa kelas 5 SD Hj Isriati Moenadi Ungaran itu, untuk memperlihatkan keahlian sebagai atlet taekwondo.

Awal mula kunjungan sekar ke kantor gubernur adalah untuk memohon doa restu dan dukungan atas keikutsertaan dalam kejuaraan tingkat internasional “World Changmookwan Championship 2021” pada 6 November 2021 mendatang, sekaligus melaporkan berbagai prestasi yang diraihnya sejauh ini.

Baca Juga :   Kenalkan Produk Lokal, Jateng Buka Pameran UMKM Semarang-Singapura

Sekar pun tampak sedikit malu saat menerima tantangan dari Ganjar. Kemudian ia mulai memperagakan jurus-jurus, dan unjuk kebolehan kepada Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati