Pasar Seni dan Budaya Balekambang 2021 Berlangsung Selama 3 Hari

Surakarta, Mitrapost.com – Pasar Seni dan Budaya Balekambang 2021, dalam rangka memperingati ulangtahun Taman Balekambang Solo ke-100 tahun akan berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 24-26 Oktober 2021.

Pembukaan acara tersebut diresmikan oleh Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa di Taman Balekambang (24/10].

Acara tersebut dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan mulai dari talkshow, berbagai stand pameran seni dan budaya, workshop kerajinan, lomba mural, pameran tanaman hidroponik dan pameran bonsai.

Pasar Seni dan Budaya ini terbuka untuk umum dari semua kalangan umur. Acara juga berlangsung dengan penerapan protokol Kesehatan secara ketat. Serta bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, harus melakukan check in terlebih dahulu melalui aplikasi PeduliLindungi ataupun dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

Baca Juga :   Berawal dari Pembeli, Dinkes Solo Temukan Kasus Covid-19 di Warung Soto

Juga dilakukan pembatasan jumlah pengunjung yang ada di dalam Taman Balaikambang. Dalam satu hari, terdapat beberapa sesi pertunjukan, dimana pada akhir sesi akan dilakukan sterilisasi area dan pergantian pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati