Temuan Pesan Terakhir Pemuda Sebelum Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Sleman

Mitrapost.com– Ditemukan pesan terakhir seorang pemuda berinisial R yang meninggal dunia di kamar kos daerah Caturtunggal, Depok, Sleman, tadi malam. Ia menuliskan pesan terakhirnya sebelum meninggal. Diketahui bahwa korban meninggal tersebut merupakan warga Madiun.
Iptu Matheus Wiwit selaku Kanit Reskrim Polsek Depok Barat mengungkapkan korban ditemukan tewas oleh dua teman korban yang diperintahkan oleh atasannya untuk mengetahui bagaimana kondisi korban.

“Kedua temannya diperintah pihak manajemen tempat korban kerja untuk mengecek keberadaan korban karena sudah dua hari tidak masuk kerja di kantor sudah di hubungi melalui WA dan telepon akan tetapi tidak ada jawaban,” kata Matheus, pada Sebib (25/10/2021).
Matheus mengungkapkan dua teman kosnya tersebut datang dan memanggil tetapi tidak ada jawaban.

Baca Juga :   Menteri Pendidikan Beri Petuah Penting Bagi Generasi Muda Tepat di Hari Sumpah Pemuda

“Temannya kemudian mencoba membuka pintu dan ternyata tidak dikunci kemudian masuk ke kamar kos. Saksi ini melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi telungkup hidung keluar cairan warna merah, kaki berwarna kehitam-hitaman setelah dicek denyut nadi ternyata korban telah meninggal dunia,” kata Matheus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati