Wahana Wisata Edukasi Taman Pintar Yogyakarta Kembali Dibuka

Yogyakarta, Mitrapost.com – Wahana wisata edukasi Taman Pintar Yogyakarta Kembali dibuka sejak 20/10/2021. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Kerjasama dan Pemasaran Kundha Kabudayaan (Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta) Karmila.

Wahana wisata yang terletak di jalan Panembahan Senopati Yogyakarta ini, mayoritas wahana yang ada sudah dibuka, terkecuali wahana PAUD dan juga beberapa alat peraga interaksi.

” Sejak tutup karena adanya PPKM Darurat Taman Pintar belum dibuka. Namun saat ini kami sudah buka layanan kembali sejak Rabu, 20 Oktober 2021 lalu. Semua wahana sudah dibuka, kecuali wahana PAUD dan beberapa alat peraga interaksi atau yang banyak disentuh kamu belum bisa membuka wahana tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :   DPR Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Sebelum Reses

Bagi para pengunjung yang hendak memasuki Kawasan wahana wisata ini, harus memenuhi beberapa persyaratan sesuai dengan standar operasional di masa pandemi.

Masyarakat yang ingin berkunhung sebelum memasuki area Taman Pintar, pengunjung diwajibkan cek suhu tubuh, scan barcode PeduliLindungi, menuliskan identitas, dan mencuci tangan di tempat yang disediakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati