oleh

BPJS KC Pati Adakan Acara Perluasan Kerjasama Fasilitas Kesehatan

Pati, Mitrapost.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang (KC) Pati mengadakan acara Perluasan Kerjasama Fasilitas Kesehatan di Ruang Rapat KC Pati Jalan Diponegoro No. 34 Pati, Kamis (28/10/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati dan Kepala Dinkes Kabupaten Blora. Acara dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan KC Pati, Dany Saputro menyampaikan, ada delapan fasilitas kesehatan tingkat pertama yang telah lolos.

“Terdiri dari dokter Artha dari Pati, dokter Dwi dari Pati, dokter Siswanto dari Pati, dokter Tuty dari Pati, dokter Luther dari Pati, dokter Tegar” jelasnya.

Sedangkan Fasilitas Kesehatan yang telah mengajukan kerjasama dan lolos adalah Klinik Citra Mulya dari Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Kerumunan di Makam Syeh Jangkung, Kendaraan Luar Kota Diminta Putar Balik

“Nanti Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini sesuai dengan yang diatur dalam Permenkes Nomor 71 tahun 2013, berlaku sekurang-kurangnya satu tahun dan PKS dapat dilanjutkan kembali melalui proses yang sama,” terangnya.

Menurutnya, di era pandemi seperti sekarang ini tuntutan dan kebutuhan masyarakat polanya sudah berubah, artinya mau tidak mau digitalisasi layanan sudah mulai harus diterapkan.

“Sekali lagi saya mohon titip pelayanan kepada bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

Lebih lanjut, BPJS Kesehatan KC Pati menaungi sebanyak tiga kabupaten di Jawa Tengah yaitu Kabupaten Pati, Kabupaten Blora dan Kabupaten Rembang. (*)

Komentar

Berita Terkait