Pemkot Surabaya Gelar Sayembara Desain Sontoh Laut

“Bahkan, nanti akan ada survei lokasi yang akan dilaksanakan secara individu oleh peserta dan akan dipandu oleh volunteer atau Bagian Humas Pemkot Surabaya di kawasan Sontoh Laut mulai 10-30 November 2021,” kata Febbi.

Febbi menjelaskan, Adapun batas akhir penyetoran karya akan dimulai pada 12-14 Desember 2021. Sedangkan penjurian tahap pertama akan dilakukan pada 16-18 Desember 2021 dan tahap kedua pada 21-22 Desember 2021.

Adapun dewan juri yang akan bertugas dalam penjurian ini adalah Ketua IALI Jawa Timur Medha Baskara, Profesional Arsitek Lanskap Zaky Umara, dan juga perwakilan dari Pemkot Surabaya.

“Sedangkan awarding dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 28 Desember 2021. Khusus pemenang pertamanya akan diumumkan langsung oleh Bapak Wali Kota, karena desain dari juara sayembara ini akan dipakai oleh Pemkot Surabaya untuk mengembangkan Wisata Bahari Sontoh Laut,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Gelar Festival UMKM di Bundaran G-Walk

Febbi menjelaskan, para pemenang sayembara ini berhak mendapatkan uang tunai, goodie bag dan juga piagam penghargaan dari Wali Kota Surabaya. Khusus juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp35 juta, goodie bag, dan Piagam Penghargaan Wali Kota Surabaya. Kemudian untuk juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15 juta, goodie bag, dan Piagam Penghargaan Wali Kota Surabaya. Lalu untuk juara 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp7,5 juta, goodie bag, dan Piagam Penghargaan Wali Kota.