Pemkot Surabaya Gelar Sayembara Desain Sontoh Laut

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah kota Surabaya menggelar sayembara desain Sontoh Laut. Sayembara ini dilaunching bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2021) dan berkolaborasi dengan Kreartureseries dan pihak sponsor.

Adapun tujuan dari sayembara ini adalah untuk mendorong partisipasi warga, terutama para pemuda Surabaya dalam pengembangan pembangunan kota.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berharap dengan adanya lomba ini, para pemuda yang memiliki ilmu tentang arsitektur dan pengembangan wisata alam bisa mengikuti kompetisi ini. Sebab, ia sangat yakin, Wisata Bahari Sontoh Laut ini akan menjadi tempat bagi para pemuda dan tempat wisata yang baru serta menarik di Kota pahlawan.

“Kalau pemuda ikut berpartisipasi, saya yakin hasil pembangunan Sontoh Laut akan maksimal dan akan ada peran pemuda di dalam pembangunan tersebut. Ketika ada peran pemuda, maka Sontoh Laut akan menjadi tempat yang hebat di Kota Surabaya. Ayo rek, para pemuda semua ikut sayembara ini untuk Surabaya yang lebih hebat lagi di masa mendatang,” kata Wali Kota Eri.