Wali Kota Semarang Ajak PNS Belanja di Pasar Johar

Semarang, Mitrapost.com – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak para pegawai negeri sipil (PNS) untuk berbelanja di pasar Johar.

Hal tersebut untuk mengembalikan pasar Johar menjadi daya Tarik wilayah Semarang, pasca kebakaran beberapa tahun silam.

Sejumlah revitalisasi juga telah dilakukan. Hendi pun berharap, aktivitas di pasar tersebut bisa ramai Kembali.

Setelah Kembali beroperasi belum lama ini, pasar terbesar di Asia Tenggara ini belum banyak dikunjungi pembeli, namun beberapa pedagang sudah Kembali menempati lapak yang disediakan.

Sehingga, untuk memantik kunjungan masyarakat ke Pasar Johar, Hendi lantas memerintahkan seluruh pegawai negeri sipil di Pemerintah Kota Semarang untuk berbelanja ke sana.

Memastikan perintah tersebut dijalankan, Sekretariat Daerah Kota Semarang kemudian menindaklanjuti dengan menyusun jadwal harian untuk untuk masing – masing organisasi perangkat daerah berbelanja ke Pasar Johar.

Baca Juga :   Kapolda Jateng : Kami Fokus Pencegahan Covid-19 Jelang Pilkada

Hendi sendiri menyebutkan bahwa ada 3 hal yang ditargetkannya dapat didorong dengan berjalannya program tersebut. “Yang pertama tentu niatnya untuk melariskan pedagang yang saat ini sudah menempati area Pasar Johar,” ungkap Wali Kota Semarang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati