Aura Kasih Cerita Cara Atasi Kebutuhan Seks Usai Cerai

Mitrapost.com– Penyanyi Aura Kasih bercerita tentang cara bagaimana cara mengatasi kebutuhan seksnya usai bercerai dengan sang suami. Ia diketahui telah resmi bercerai pada April 2021 dengan suami bulenya Eryck Amaral.

Penyanyi kelahiran 1987 tersebut mengaku lebih memilih kebutuhan Hasrat seksualnya ke aktivitas lain. Ia tidak engga menggunakan sex toy dan mempelkari hipnoterapi untuk mengalihkan hal tersebut.

Namun, ia mengaku tetap membutuhkan sosok seorang pria saat dilanda stress untuk sekedar sharing dan pelukan sebagai penenang.

“Sebenarnya butuh cowok itu buat kita ngobrol touching juga kita tuh butuh pelukan lagi sebenarnya, dimana kita lagi stres, dimana kita punya masalah dimana kita cepak dipeluk tuh udah udah kaya stress relief banget,” tutur dia.

Baca Juga :   Tukul Arwana telah Dipindahkan dari ICU

Namun, berkat hipnoterapi, Aura Kasih mengaku merasa lebih tenang dan kalem. Lalu apa alasan Aura tidak ingin memakai sex toy?

“Oh gue nggak sih, it’s just toys, lu nggak ngerasa kasihan sama diri lu sendiri lagi kalau kaya gitu, bohong kan,” jelas Aura Kasih, dikutip dari InsertLive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati