Stefan William Pamer Kemesraan, Celine Ungkap Banyak Didekati Pria

Mitrapost.com– Setelah bercerai dengan Celine, Stefan William makin sering pamer kemesraan dengan sang pacar Ria Andrews. Berita lain muncul dari mantan istri, Celine Evangelista mengaku banyak didekati oleh pria.
Hal tersebut dikatakan Celine Evangelista dalam Channel YouTube milik MAIA ALELDUL. Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya tidak munafik bahwa dirinya ada yang mendekati.

“Ada (yang mendekati), nggak munafik mah. Aku nggak munafik kan maksudnya yang deketin aku pasti ada,” ungkap Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengatakan belum memikirkan sampai ke arah pernikahan atau pun menjalin hubungan dengan seorang pria lagi.

“Cuma kan saat ini aku belum terpikirkan ke arah situ, kalau mikirin nikah saat ini aku belum kepikiran menikah,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Rumah Dibongkar di Trenggalek Akibat Rumah Tangga Tidak Harmonis

“Kalau berteman-teman saja ya udah. Tapi kalau untuk yang ke arah serius begitu kayaknya baru seminggu deh, nggak ada pikiran ke arah situ,” jelasnya lagi.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah fokus mengobati hatinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati