Viral Kajian Bertema ‘Nabi Muhammad sebagai Kader PMII Sejati’, Pengurus Minta Maaf

Mitrapost.com– Viral, pamflet kajian yang bertema ‘Nabi Muhammad Sebagai Kader PMII Sejati’. Usai pamphlet tersebut viral, pengurus PMII minta maaf atas kecerobohannya dan salah ketik saat membuat pamflet tersebut.
perlu diketahui sebelumnya, kajian ini digelar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tingkat rayon di Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Dalam pamflet tersebut tertulis kapan cara dilaksanakan. Acara bertema tidak etis tersebut dilaksanakan pada Kamis (28/10) pukul 15.00 WIB melalui Google Meet. Narasumber tersebut adalah pengurus Komisariat IAIN Madura Misbahul Munir dan Pengurus Rayon Fakultas Syariah Ludfiadi. Permintamaafan atas kecerobohan pun diungkapkan oleh pengurus PMII.

Dilansir dari Detikcom, Ketua Harian Fakultas Syariah, Abdurrahman Wahid mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat yang tersinggung 2021 dengan mengangkat tema Nabi Muhammad sebagai kader PMII sejati.

Baca Juga :   Viral, Habib Bahar Berendam di Jacuzzi

“Saya Ketua Harian Fakultas Syariah, Abdurrahman Wahid memohon maaf apa bila ada ketersinggungan terhadap semua kalangan terkait kajian yang kami laksanakan pada sore hari pada 28 Oktober 2021 dengan mengangkat tema Nabi Muhammad sebagai kader PMII sejati,” kata Ketua Harian PMII Fakultas Syariah IAIN Madura, Abdurrahman Wahid meminta maaf melalui video, pada Senin (1/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati