Menteri Kemaritiman Bertemu Presiden Amerika Serikat, PLTU Pensiun Dini?

Mitrapost.com– Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi membagikan foto saat dirinya mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Joe Biden, Presiden Amerika Serikat di KTT COP26 Glasgow.
Luhut mengungkapkan bahwa dalam pertemuan dirinya dengan Joe Biden, ia banyak mendapatkan gambaran situasi kondisi bagaimana dinamika dunia.

Luhut juga mengungkapkan bahwa Joe Biden menyatakan bahwa Indonesia telah melakukan suatu trobosan yang luar biasa bagi perubahan iklim global.
Peran Indonesia juga disebut Biden sungguh besar dan nyata di kawasan bahkan di tataran global dalam memajukan nilai-nilai demokrasi.

“Selain itu, Indonesia dianggap sudah membuat sebuah terobosan yang jauh dan terdepan untuk ikut berkontribusi dalam penanganan perubahan iklim global,” kata Luhut dalam unggahannya di Instagram @luhut.pandjaitan, dikutip Rabu (3/11/2021).

Baca Juga :   Bangun Kemitraan Pelaku Usaha Demi Tingkatkan Investasi

Lebih lanjut Luhut bercerita, dalam agenda yang sama dia juga sempat menemui orang terkaya dunia, Jeff Bezos. Ia juga mengungkapkan bahwa Jeff Bezos melakukan investasi di Indonesia guna meningkatkan transisi energi di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati