Gibran Imbau Para Juru Parkir Berikan Pelayanan Sesuai SOP

Surakarta, Mitrapost.com – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming memberikan imbauan kepada para juru parkir untuk memberikan pelayanan sesuai SOP yang berlaku.

Hal tersebut diungkapkan Gibran dalam Pembinaan dan Pembekalan Teknis Pengelola dan Petugas Parkir, Selasa (2/11), bertempat di Grand HAP Hotel.

Pelatihan dan pengarahan ini digelar sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas SDM petugas parkir, serta menjaga standar pelayanan kepada pengguna jasa parkir.

Dalam acara tersebut diikuti oleh sebanyak 150 petugas parkir yang tersebar di seluruh kota Surakarta.

Pada kesempatan ini, Walikota mengingatkan kepada juru parkir untuk selalu memberikan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. Diantaranya adalah penentuan tarif sesuai dengan zona yang berlaku. Serta memberikan karcis parkir yang resmi.

Baca Juga :   Dindik Kota Pekalongan Siapkan PTM Terbatas PAUD/TK

“Berikan pelayanan sebaik mungkin sesuai SOP yang ada. Mulai dari tarif yang sesuai dengan zona parkir yang berlaku, berikanlah karcis parkir yang resmi, ini semua akan berpengaruh pada citra Kota Solo”, jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati