Raih 150 Medali dalam Dua Hari, MTs N 1 Pati Borong 679 Prestasi

Pati, Mitrapost.comMTs N 1 Pati, Kecamatan Winong, tak henti-hentinya mengukir prestasi. Pada awal bulan ini siswa-siswi mereka meraih 150 medali dalam dua hari.

Total prestasi hingga tanggal 2 November 2021, madrasah ini memperoleh 679 medali sejak Januari 2021. Prestasi ini pun belum ditambah dengan dua medali yang diperoleh dalam ajang Asean pada tanggal 5 November kemarin.

Kepala Madrasah, Ali Musyafak menuturkan prestasi yang diraih anak didiknya ini dari berbagai ajang. Mulai dari ajang tingkat regional, nasional hingga Internasional.

“Prestasi yang luar biasa ini. Kalau kemarin kita release 329 prestasi sekarang sudah 679. Ini kerja keras dari anak-anak MTs N 1 Pati, Kecamatan Winong, yang luar biasa,” ujar Ali saat ditemui Mitrapost.com ruang kerjanya.

Baca Juga :   Mobil Sedan Terbakar di Mojoagung, Diduga Karena Korsleting

MTs N 1 Pati pun mendapatkan predikat madrasah terbaik se-Jawa Tengah setelah meraih ratusan prestasi ini. Hal inilah yang membuat semangat anak didiknya bertambah.

“Semangat pembimbing bertambah. Dengan hasil yang signifikan 300 lebih medali diperoleh dalam waktu satu bulan,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati