Wapres : Peparnas Jadi Komitmen Pemerintah Berikan Hak Sama bagi Warga Negara

Jayapura, Mitrapost.com – Dalam membuka Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan jika ajang ini untuk mendobrak batas diri dan keluar sebagai pemenang.

“Peparnas adalah ajang yang sangat istimewa. Ajang untuk mendobrak batas diri dan keluar sebagai pemenang. Peparnas juga bukan sekadar kompetisi olahraga tapi lebih dari itu, ini adalah pembuktian adanya semangat kesetaraan dan persamaan bagi kita semua,” ujar  Wapres saat meresmikan Pembukaan Peparnas XVI Papua, di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (05/11/2021) kemarin.

Ma’ruf Amin menambahkan, Peparnas juga wujud komitmen pemerintah untuk memberikan perlakuan yang sama bagi setiap warga negara.

“Mari kita rayakan kesetaraan ini dalam semangat persaudaraan sesama anak bangsa, sesuai dengan semboyan “Sehati Mencapai Tujuan Ciptakan Prestasi,”ujarnya.

Baca Juga :   Sejumlah Atlet Kota Pekalongan Wakili Jateng di PON dan PEPARNAS

Dalam sambutannya, Wapres yakin pelaksanaan Peparnas akan sukses seperti penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada Oktober lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati