Anak Vanessa Jalani Operasi Mata

Mitrapost.com– Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel menjalani operasi mata bagian kiri yang sobek. Kabar ini diterima dari pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa. Operasi dijalankan karena mata Gala terdapat luka sobekan setelah kecelakaan. Dikabarkan bahwa prosedur penjahitan berlangsung pada Sabtu (6/11/2021).

Fuji, adik dari Bibi Ardiansyah mengungkapkan berkenaan kabar terbaru dari Gala Sky, anak Vanessa setelah menjalani operasi penjahitan di bagian mata sebelah kiri. Ia mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Gala berangsur membaik.

“Gala nggak apa-apa kok cuma tinggal recovery aja. Udah bisa bercanda juga,” tulis Fuji di akun Instagram Story pribadinya, pada Senin (7/11/2021).

Keluarga berharap setelah menjalani pperasi jahitan, Gala dapat berangsur pulih seperti sedia kala tanpa mengalami rasa perih lagi lantaran luka kecelakaan.

Baca Juga :   Maia Estianty Selesai Jalani Operasi

Saat ini, keluarga dan pihak rumah sakit belum mengetahui kapan Gala dapat kembali ke Jakarta kembali, karena masih menunggu kondisi balita 16 bulan tersebut pulih seutuhnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati