Ibu Gendong Anak Bersimbah Darah Lantaran Teror Lempar Batu

Mitrapost.com– Seorang ibu yang tengah menggendong anaknya terluka di kepala lantaran ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Seakan teror, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini melempar batu dari jembatan layang yang menyebabkan korban terluka di kepalanya.

Dilansir dari Detik News, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 6 November 2021 di jalan layang atau Flyover Pesing, wilayah Jakarta Barat.

Diketahui kronologi tersebut terjadi pada sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak yang berada di dalam mobil melintasi jalan di bawah layang dan tina-tiba ada lemparan batu yang cukup besar dan menyebabkan kaca depan mobil pecah tak beraturan, naasnya batu tersebut mengenai kepala ibu yang tengah menggendong anak.

Baca Juga :   Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Pemulung di Tanah Kampus Anindyaguna

Berdasarkan foto kejadian yang beredar di media sosial dan viral tersebut menunjukkan bahwa batu mengenai kepala si ibu myang tengah menggendong anaknya yang masih bayi. Kepala si ibu tersebut bersimbah darah.
“Terjadi pelemparan batu terhadap mobil satu keluarga di Flyover Pesing, Jakarta Barat dan mengenai kepala seorang ibu yang sedang menggendong bayinya di dalam mobil. Suami dan bayinya tidak terluka,” demikian bunyi keterangan dalam foto itu.