Panaskan Mesin, Damkar Tabrak Warga Hingga Tewas

Pati, Mitrapost.com – Beredar video insiden kecelakaan di media sosial (Medsos) seorang warga menyeberang tertabrak oleh mobil Damkar.  Video yang berdurasi 25 detik itu menampilkan sebuah mobil Damkar melaju kencang dari arah Tambakromo menuju Pati.

Tiba-tiba ada pengendara motor dari gang, sontak menyeberang. Tak melihat mobil damkar yang berlari kencang, akhirnya sang pengendara motor tertabrak oleh mobil Damkar tersebut. Pengendara motor itu terseret dan terpental kisaran 50 meter oleh mobil Damkar.

Mobil Damkar tetap melaju dan menabrak pohon hingga roboh. Akhirnya mobil damkar berhenti setelah menabrak semacam tiang bangunan atau monumen.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) PP Kabupaten Pati Sugiyono membenarkan kejadian itu. Ia menuturkan kejadian itu berlangsung pada Minggu (7/11/2021) kemarin di pertigaan Mangunrekso, Tambakromo.

Baca Juga :   Pandangan Dewan Terkait Wacana UMKM Terhubung Perbankan, Perpajakan, dan BPJS

“Warga Brati korbannya. Dia meninggal dunia. Kami kemarin bersama warga turut dalam pemakamannya,” kata Sugiyono dikonfirmasi Mitrapost.com, Senin (8/11/3021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati