Pilu, Anak Vanessa Merangkak Hampiri Tubuh Vanessa Angel

Mitrapost.com– Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah terdapat cerita menyentuh dimana Gala Sky, anak Vanessa merangkak menghampiri tubuh kaku Vanessa yang tergeletak di aspal.

Dengan menangis, Gala yang terluka mencoba mengahampiri sang ibu, tetapi aksinya tersebut dihentikan oleh pedagang nanas yang tak tega melihat Gala.

Dilansir dari Detik News, Orang tersebut adalah Aris Alim (31), pedagang nanas warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang. Aris sehari-hari berdagang nanas di underpass Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Lapaknya di bawah lokasi kecelakaan Vanessa Angel di KM 672+400 Astra Tol Jomo.

Aris Alim datang kurang dari satu menit saat mendengar suara tabrakan keras. Ia datang paling awal saat kejadian.

Baca Juga :   Hari Anak Nasional, Siswa Disabilitas di Trenggalek Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

“Nggak tahu (bagaimana Gala bisa turun dari mobil) pokoknya tahu-tahu sudah di luar (mobil). Jaraknya sama mobil sekitar 2 meteran, kalau sama Vanessa 3 meteran,” kata Aris.

Aris memeluk Gala yang terus menangis sambal memeluknya erat. Aris kemudain menyerahkan Gala ke sopir Vanessa. Oleh sopir Vanessa Aris diminta menggendong kembli Gala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati