Walau Sudah Bangkit, PSG Tak Mau Berekspektasi Tinggi di Liga 2

Surakarta, Mitrapost.com – Klub fenomenal peserta Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati telah bangkit dari keterpurukan usai mampu memenangkan laga saat melawan PSCS Cilacap pada lanjutan Grup C Liga 2 musim 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (9/11/2021).

Kini PSG Pati mampu menjaga peluang lolos ke babak 8 besar. Padahal sebelumnya, klub milik Atta Halilintar itu diprediksi mustahil melaju ke babak 8 besar.

Namun, klub yang kini bernama AHHA PS Pati mampu mengubah segala prediksi. Gol semata wayang Yudha Riski Iriawan pada menit ke-74 membuat PSG memetik poin penuh atas PSCS.

“Kami tentu bersyukur dengan kemenangan ini. Progres tim memang naik, tapi kami belum puas,” ujar pelatih PSG Pati, Joko Susilo, dalam virtual press conferrence selepas laga.

Baca Juga :   Persis Solo Berpeluang Besar Promosi ke Liga 1

Meskipun meraih kemenangan, posisi PSG Pati tak beranjak dari urutan kelima klasemen sementara Grup C Liga 2.

Mereka mengantongi 6 poin, berada di atas Wizbul Wathan FC, masih di bawah Persijap Jepara di urutan empat, PSIM Yogyakarta di urutan tiga, PSCS Cilacap di urutan kedua, dan Persis Solo sebagai pemuncak klasemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati