Pembangunan Alun-Alun Johar Semarang Ditarget Rampung Akhir Tahun

Semarang, Mitrapost.com – Pembangunan alun-alun Johar, Semarang ditarget akan rampung pada akhir tahun ini, tepatnya di bulan Desember.

Pemerintah kota Semarang pun tengah melakukan percepatan pembangunan perbaikan salah satu ikon yang ada di Kota Semarang ini, sehingga bisa Kembali digunakan masyarakat sekitar ataupun untuk aktivitas perdagangan yang bisa dilakukan di lantai dasar alun-alun.

“Desember kita targetkan selesai dan bisa digunakan,” kata Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Adapun pembangunan yang tengah dilakukan adalah dengan melakukan perapian dan juga pengerjaan akses jalan masuk menuju kios para pedagang. Selain itu juga dilakukan pembangunan pagar, perbaikan lantai alun-alun dan lain sebagainya.

“Diatasnya lapangan, nah dibawahnya bisa digunakan untuk berjualan pedagang,” tuturnya.

Baca Juga :   34 Rumah Tanpa Izin di Semarang, Dirobohkan Satpol PP

Jika pembangunan memenuhi target dan bisa diselesaikan pada tahun ini, Hendi memastikan pada Januari 2022, para pedagang mulai bisa menempati lapak yang sudah disediakan, meskipun terdapat sedikit deviasi pembangunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati