PWI Jateng Bekerjasama dengan PT Semen Gresik Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Rembang, Mitrapost.com – Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Jawa Tengah bekerjasama dengan PT Semen Gresik melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Kamis (11/11/2021). Hal itu sebagai dukungan perusahaan yang berbasis di Rembang untuk meningkatkan kapasitas wartawan, khususnya di Jawa Tengah.

Kegiatan UKW dilakukan dari  tanggal 11-12 November 2021 di Hotel Pollos Rembang dengan diikuti 24 wartawan dari berbagai tingkatan dari Muda, Madya hingga Utama. Mereka berasal dari media siber, radio hingga cetak.

Pembukaan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan itu dihadiri oleh Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Tedjo; Ketua PWI Jawa Tengah Amir Mahmud; Serikat Media Siber  Indonesia Setiawan Hendra; Ketua PWI Kabupaten Rembang Musa; dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’.

Baca Juga :   Haris Azhar Dikabarkan Minta Saham ke Freeport

Gatot Mardiana, Kepala Divisi Komunikasi dan  Hukum PT Semen Gresik mengungkapkan jika uji kompetensi wartawan berkerjasama dengan PWI Jawa Tengah sudah dilakukan 4 kali. Hal itu untuk membantu wartawan memperoleh kompetensi dibidang kewartawanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati