Gerrard Resmi Latih Aston Villa Dengan Kontrak 2,5 Tahun

Mitrapost.com – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard resmi melatih Aston Villa dengan durasi kontrak selama 2,5 tahun. Ia sah ditunjuk menjadi juru taktik Aston Villa pada Kamis (11/11/2021). Ia mengambil alih kursi manajer setelah Villas memecat Dean Smith pada akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 41 tahun itu menandatangani kontrak bersama klub barunya hingga musim 2023-2024.

Kemampuan Gerrard sebagai seorang pelatih tidak diragukan lagi. Sebelumnya ia mampu membawa Rangers juara Liga Skotlandia setelah memutus dominasi Celtic yang telah bertahun-tahun merajai liga.

Saat ini, Gerrard punya pekerjaan rumah untuk bisa menyelamatkan Aston Villa dari zona degradasi yang hanya berselisih dua poin dari mereka.

Baca Juga :   Walau Tanpa Bomber Afrika-nya, Liverpool Masih Tak Terkalahkan

Jika Gerrard mampu membuktikan diri di Villa Park, maka sepertinya aka nada sinyal dirinya diincar klub-klub besar Liga Inggris, salah satunya mantan klubnya, Liverpool.

Pasalnya, ketika kontraknya habis dari Aston Villa di musim 2023-2024, saat itu juga masa kontrak Jurgen Klopp di Liverpool selesai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati