oleh

Marak Terjadi Pemerasan, Polisi Imbau Penghuni Wisma Atlet Segera Melapor

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jakarta, Mitrapost.com – Demi menangkal adanya pemerasan warga di kawasan Wisma Atlet yang meresahkan, Kapolsek Pademangan, AKP Panji Ali Candra mengimbau warga untuk melapor ke polisi jika menjadi korban dari oknum juru parkir, terutama bagi penghuni usai jalani karantina dari luar negeri.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang mungkin pernah menjadi korban pemalakan di sekitar area Pademangan,” ujarnya kepada awak media di Jakarta Utara, Jumat (12/11/2021).

“Silakan bisa mendatangi Polsek Pademangan untuk bisa kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengembangkan masalah ini,” imbuh Panji.

Panji menjelaskan, kini Polsek Pademangan telah berhasil menangkap dua orang tersangka pemalak. Diketahui, mereka berinisial MS alias L (39) dan S (40).

Baca Juga :   Pelaku Pemalsuan Surat Vaksinasi Diringkus Polisi

Anggota unit Reserse Kriminal Polsek Pademangan tengah memeriksa pelaku.

Panji mengungkapkan, kedua tersangka dibekuk lantaran anggota Unit Reskrim Polsek Pademangan menemukan barang bukti yang identik dengan yang digunakan pelaku pemalakan sesuai bukti rekaman video yang diunggah dalam media sosial korban.

Saat dibekuk, polisi menemukan satu setel celana panjang warna hitam, satu setel jaket rompi warna cokelat, dan satu kaca mata hitam dan uang tunai Rp2.200.000.

Kedua tersangka terancam Pasal 368 KUHPidana tentang Pemerasan dengan hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (*)

 

Komentar