Erick Thohir Yakin Gagal Jika Dirinya dan Luhut Maju Pilpres 2024

Mitrapost.comErick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjawab isu dirinya yanga akan dicalonkan dengan Luhut Binsar Pandjaitan maju Pilpres 2024. Erick mengatakan hal tersebut pasti gagal.

Erick mengungkapkan bahwa siapa pun yang dipasangkan dengan dirinya pasti gagal menjadi Presiden Indonesia. Hal tersebut dikarenakan jabatan presiden pasti akan dipegang orang Jawa.

“Pasti dua-duanya gagal. Presiden orang Jawa kok, ini pasangan gagal pasti. Kita salaman hari ini! Saat dua-duanya bukan orang jawa, gagal pasti,” ungkap Erick dalam acara Kick Andy Show, dikutip Senin (15/11/2021).
Kemudian, ia ditanya berkaitan dengan keinginannya menjadi presiden, namun ia menjawab bahwa jabatan tersebut dipegang oleh orang jawa.

Baca Juga :   Pengamat Menilai Kubu Prabowo Jadi Kompetitor Kubu Airlangga

“Setuju saya ambisi positif itu oke, tapi kan hati-hati ambisi buta itu bahaya juga. Kalau dilihat saya percaya pada struktural dari Indonesia saat ini, presiden itu dari orang Jawa. Paradigma itu 10-15 tahun lagi,” kata Erick.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati