Ganjarist Optimis Ganjar Dapat Lampu Hijau dari PDIP

Mitrapost.comGanjar Pranowo akan mendapatkan tiket dari PDIP, keoptimisan tersebut terjadi diungkapkan oleh Ganjarist. Mereka mengungkapkan Ganjar mempunyai potensi untuk menjaga kebhinnekaan dan persatuan bangsa.

Sebelumnya diketahui bahwa Golkar menawarkan Ganjar Pranowo maju Pilpres dengan Partai Golkar. Hal tersebut berakhir saling sindir antara Waketum Golkar, Nurdin Halid dengan sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Kemudian, Ketua Ganjarist Mazdjo Pray menanggapi hal tersebut.
“Komentar Mas Hasto Kristiyanto, adalah wujud tanggung jawab seorang Sekjen partai besar. Yang memiliki kader-kader mumpuni dan siap untuk memimpin negeri diberbagai posisi,” kata Mazdjo, pada Senin (15/11/2021).

Mazdjo juga mengungkapkan bahwa Hasto berupayan untuk melindungi Ganjar agar tidak diambil oleh partai lain.

Baca Juga :   Video : Kunjungi Dua Pabrik Rokok di Temanggung, Ganjar Pastikan Tembakau Petani Terbeli

“Realita politiknya kan memang demikian. PDIP sebagai rumah politik Ganjar Pranowo, tentu punya hak untuk melindungi semua kader agar tidak lompat pagar. Atau diambil oleh partai lain. Saya tidak terlalu khawatir sebenarnya, kalau melihat betapa Ibu Megawati sangat arif bijaksana dalam keputusan-keputusan penting partai yang menyangkut kedaulatan Negara. Kami yakin, bahwa keputusan terbaik untuk 2024 bisa jadi sudah ada di tangan beliau,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati