Turunkan Penyebaran Covid-19, Operasi Zebra Candi Akan Digelar di Batang

Batang, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk menurunkan penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Batang akan menggelar Operasi Zebra Candi.

Operasi ini akan digelar mulai dari tanggal 15-23 November 2021, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kasatlantas Polres Batang, AKP Adis Dhani Garta mengatakan, salah satu tujuan Operasi Zebra Candi ini untuk menurunkan Covid-19, maka petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Kodim 0736/Batang akan menggelar patroli di tempat-tempat yang mengundang kerumunan.

“Operasi akan digelar di kafe, rumah makan, pasar tradisional dengan memberikan imbauan,” katanya, saat ditemui, di halaman Mapoles Batang, Kabupaten Batang, Senin (15/11/2021).

Satlantas juga akan berkonsentrasi pada titik-titik yang rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Baca Juga :   Pemerintah Pantau Progres Pembangunan Kawasan Industri Terpadu Batang

“Kami akan memantau beberapa area seperti ruas jalan tol Batang-Semarang KM 342-384 sepanjang 42 km. Koordinasi akan dilakukan dengan Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) untuk membantu kelancaran Blue Light Patrol (BLP),” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati