Innalillahi, Mantan Ketua PCNU Pati Tutup Usia

Pati, Mitrapost.com – Kabar duka menyelimuti warga Nahdlatul Ulama Pati atau Nahdliyin Pati. Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) masa khidmah 2013-2019, KH. Ali Munfaat bin H. Marzuki meninggal dunia, Senin (15/11/2021) pukul 02.52 dini hari.

Kabar ini dibenarkan Ketua PCNU Pati saat ini, Kiai Yusuf Hasyim. Ia mengungkapkan, Kiai Ali Munfaat meninggal karena sakit dan sempat dirawat di rumah sakit pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

“Iya benar, (KH. Ali Munfaat) meninggal dunia. Beliau sakit. Di rawat di (RS) KSH hari Sabtu setelah acara Dewan Pendidikan di Kecamatan Sukolilo,” tutur Kiai Yusuf saat dikonfirmasi Mitrapost.com.

Jenazah Kiai Ali Munfaat diberangkatkan dari rumah duka yang berada di Desa Sarirejo Gg. 7 RT. 08 RW. 01 Pati dan akan disemayamkan di Makam Desa Tawangrejo sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Harga Kedelai Impor Menyamai Harga Kedelai Lokal di Pati

Kiai Yusuf Hasyim mengenang kepribadian KH. Ali Munfaat yang sangat dekat dengan siapapun. Bahkan, lanjut Kiai Yusuf, seniornya di NU tersebut bisa humble dengan semua lapisan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati