Video Viral, Bupati Banyumas Minta KPK Panggil Kepala Daerah Sebelum OTT

Mitrapost.comVideo viral menunjukkan Bupati Banyumas, Achmad Husen mengungkapkan permintaannya terkait kepala daerah yang takut jika dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan memohon agar KPK memanggil kelapa daerah jika ditemukan kesalahan sebelum OTT.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official, Minggu (14/11) akhirnya menjadi perbincangan. Dalam video memperlihatkan Husein.

“Kami para kepala daerah, kami semua takut dan tidak mau di-OTT. Maka kami mohon kepada KPK sebelum OTT, mohon kalau ditemukan kesalahan, sebelum OTT kami dipanggil terlebih dahulu. Kalau ternyata dia itu mau berubah, ya sudah lepas gitu. Tapi kalau kemudian tidak mau berubah, baru ditangkap, Pak,” ujar Husein dalam video berdurasi 24 detik itu.

Baca Juga :   Gedung DPRD Banyumas Ditutup Sementara, untuk Proses Sterilisasi

Unggahan ramai dan mendapatkan berbagai komentar dari warga maya. Salam satunya Kiky Saputri, “MENANGISSSSSSS MELIHAT INI.”

Husen kemudian menjelaskan bahwa video tersebut diambul saat diskusi bukan dalam ranah membahas tentang korupsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati