Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Kekalahan Timnas Atas Afghanistan

Mitrapost.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan penyebab kekalahan anak asuhnya dari Timnas Afghanistan. Diketahui, Timnas Indonesia takluk dari Afghanistan dengan skor 0-1 dalam laga uji coba di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa 16 November 2021.

Evan Dimas dan kawan-kawan gagal menjalankan taktik yang diinstruksikan pelatih, sehingga permainan Timnas Indonesia kurang optimal.

Skuad Garuda sanggup mengimbangi Afghanistan sepanjang laga berlangsung. Sayangnya, mereka kecolongan di ujung pertandingan. Pada menit ke-85, Omid Popalzay berhasil membobol gawang Timnas Indonesia.

Tidak maksimalnya permainan anak asuhnya membuat Shin Tae-yong kecewa. Ia menyayangkan kekalahan tersebut.

“Kita dapat hasil yang sangat disayangkan, harusnya bisa kita mendapatkan kemenangan. Kalau taktik memang tidak sesuai apa yang diinginkan saya,” ujar Shin Tae-yong selepas pertandingan.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengakui kondisi para pemain masih belum 100 persen prima Namun, Shin Tae-yong bertekad untuk dapat raih kemenangan saat menghadapi Myanmar di laga berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati