Kalah dari Wakil Thailand, Ginting Gagal Lolos ke BWF World Tour Finals 2021

Mitrapost.com – Pebulutangkis tunggal putra Anthony Ginting dipastikan gagal lolos ke BWF World Tour Finals 2021 usai kandas di babak pertama Indonesia Masters 2021.

Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021 baru saja mengakhiri hari kedua, Rabu (17/11/21) yang mempertandingkan laga-laga babak pertama dari pool bawah.

Tuan rumah Indonesia menurunkan 18 wakil di hari kedua ini, tapi 11 di antaranya akhirnya kandas, termasuk tunggal putra Anthony Ginting.

Berstatus unggulan kelima, Ginting ditundukkan oleh wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam pertandingan 3 set. Anthony Ginting sejatinya berhasil memenangi set pertama dengan skor 21-19. Namun, di set kedua kinerjanya menurun sehingga kalah 14-21. Performa Ginting tak membaik di set ketiga sehingga kembali kalah 13-21 dan tersingkir di babak pertama.

Baca Juga :   Video : Tragis!! 5 Game, Dimana Tokoh Utama / Protagonis yang Justru Kalah

Hasil ini pun membuat Ginting gagal mempertahankan gelar juara Indonesia Masters. Seperti diketahui, pada edisi 2020 lalu, Ginting menjadi juara usai mengalahkan Anders Antonsen di final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati