Semarang Great Sale Akan Berlangsung Hingga Akhir November

Oleh karena itu, ia berharap event ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kota Semarang.

“Maka harapan saya untuk yang belum memanfaatkan diskon serta promo – promo yang ada, bisa segera saja, karena akan berakhir sebentar lagi di tanggal 28 November 2021. Siapa tau beruntung, selain dapat diskon dan promo belanja, juga bisa dapat hadiah motor, laptop, atau smartphone,” ajaknya.

Arnaz sendiiri menerangkan bahwa pengundian hadiah Semarang Great Sale akan dilakukan pada puncak acara, yang rencananya diselenggarakan di Awan Sewu Hotel.

“Puncak acaranya nanti akan kita gelar setelah periode Semarang Great Sale berakhir. Jadi seluruh point yang sudah dikumpulkan akan kita undi seperti tahun – tahun sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Garuk 16 Pejudi Selama 1,5 Bulan

“Jadi masih ada waktu sampai tanggal 28 November untuk yang mau ikut Semarang Great Sale, monggo dimanfaatkan,” imbuh Arnaz.

Sementara itu, berbagai event menarik juga digelar sebagai pendukung kesuksesan Semarang Great Sale 2021, seperti diantaranya Semarang Hits Market (28 Oktober-7 Nopember 2021), Semarang Tourism, Trade and Investment Expo (3-7 Nopember 2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati