Atlet Bulu Tangkis Indonesia Berguguran di Indonesia Master 2021, Ternyata Ini Penyebabnya

Mohammad Ahsan dan pasangannya, Hendra Setiawan juga gugur di babak 16 besar. The Daddies takluk dari ganda Jepang peringkat 10 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 21-11, 15-21, 12-21.

Walaupun tak memuaskan di ajang Indonesia Masters 2021, ia berjanji akan memperbaiki performa di Indonesia Open 2021 yang diselenggarakan 23-28 November 2021.

“Kami ingin memperbaiki kondisi fisik. Ke depan kami mau istirahat dan kembali berlatih di gym lagi,” tegas Hendra Setiawan.

Perlu diinformasikan, Indonesia mengirimkan 32 wakil di Indonesia Masters 2021. Namun, pada perempat final hanya tersisa 4 wakil saja.

Mereka adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sisanya telah tersingkir. (*)

Baca Juga :   Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

 

 

Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul “Mohammad Ahsan Ungkap Sebab Atlet RI Berguguran di Indonesia Masters.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati