oleh

Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Mitrapost.com – Liga Inggris pekan ke-15, Liverpool masih kuat di puncak klasemen. Sementara, Everton mengikuti di posisi kedua.

Laga terakhir Liverpool melawan West Bromwich West Bromwich Albion di Anfield, Senin (28/12/2020) dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan tersebut menambah satu poin juara bertahan Premier League dengan total 32 poin saat ini. Liverpool kokoh di puncak klasemen.

Baca juga: Laga Perempat Final Usai, Berikut Hasil Piala Liga Inggris 2020-2021

Nasib sebaliknya justru dialami klub di peringkat kedua ke bawah. Leicester City, yang di pekan sebelumnya berada di posisi kedua, harus turun tingkat usai meraih hasil imbang 2-2 melawan Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (26/12).

Leicester kini sudah mengumpulkan 28 poin dari 15 laga dan menempati posisi ketiga klasemen sementara. The Foxes bersaing ketat dengan MU yang duduk di urutan keempat dengan 27 poin.

Baca juga: Laga Perempat Final Usai, Berikut Hasil Piala Liga Inggris 2020-2021

Sementara itu, posisi kedua klasemen berhasil direbut Everton. The Toffees menang 1-0 atas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (27/12), sekaligus menambah pundi-pundi angka James Rodriguez dkk menjadi 29 poin.

Pada laga lainnya, Chelsea terdepak dari posisi kelima setelah meraih kekalahan melawan Arsenaldi Emirates Stadium. Dalam laga bertajuk Derby London, The Blues menyerah 1-3 di tangan The Gunners.

Baca juga: Putra Safin Group Diresmikan, Februari 2021 Siap Guncang Liga

Hasil tersebut membuat Chelsea lengser ke peringkat kedelapan dengan 25 poin. Sementara itu, Arsenal tetap tertahan di posisi ke-15 dengan 17 poin.

Komentar

Berita Terkait