Penggemar Balap Superbike Mulai Padati Sirkuit Mandalika

Mitrapost.com – Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai ramai dipadati ratusan penonton World Superbike (WSBK), Jumat (19/11/2021).

Hal ini terpantau di parkir barat, Bazar Mandalika yang menjadi titik lokasi penjualan dan pengambilan tiket. Bukan hanya itu, lokasi tersebut juga ada tempat tes antigen.

Penonton asal Jakarta bernama Ida mengaku bahagia dapat hadir di Sirkuit Mandalika untuk menonton balap WSBK. Ia datang bersama sepuluh orang lainnya.

“Ini baru pertama kali nonton WSBK bersama keluarga dan rombongan,” ujar Ida di lokasi Bazar Mandalika.

Ia mengaku puas dengan pelayanannya, mulai dari tes antigen hingga pengambilan tiket menonton WSBK. Kebanggaan ia rasakan karena Indonesia memiliki sirkuit bertaraf internasional.

Baca Juga :   Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar di Podium Penyerahan Piala Thomas

“Kalau dari sisi pelayanan puas. Meskipun ada kekurangan. Mungkin karena ini juga masih baru, masih bisa kita pahamilah,” imbuh Ida.

Senada dengan itu, Ferry Fajar senang berada di tengah-tengah penonton lainnya yang akan menyaksikan WSBK di Sirkuit Mandalika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati