Gatotkaca Turun ke Jalan, Dampingi Operasi Zebra Candi di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Pada operasi Zebra Candi di Magelang, tokoh wayang Gatotkaca turun ke jalan untuk mendampingi operasi yang digelar oleh Polres Magelang.

Satlantas Polres Magelang tidak hanya melakukan sosialisasi, namun juga membagikan sejumlah paket bantuan sosial (bansos) kepada para pengguna jalan.

Puluhan pemgendara terutama roda dua diberhentikan oleh petugas untuk diberikan sosialisasi, masker dan paket bansos di depan Mako Polres Magelang.

“Kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021 yang tujuannya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker dan disiplin berlalulintas,” kata Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian yang turut hadir dalam kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 di depan Mako Polres Magelang, Jumat (19/11).

Baca Juga :   Sejumlah Event Besar Akan Digelar, Vaksinasi di Kawasan Candi Borobudur Dipercepat

Selain sosialisasi dan pemberian paket bansos, Satlantas Polres Magelang juga turut menampilkan tokoh wayang Gatotkaca untuk dapat memberikan pemahaman lebih dalam kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati