Youtube Ria Ricis Raih Subscriber Terbanyak di ASEAN, Berapa Penghasilannya?

Mitrapost.comRia Ricis mendapatkan subscriber terbanyak di Indonesia bahkan Asia Tenggara dalam chanel Youtube @riaricis1795. Diketahui subscriber ricis tersebut tembus angka 28,3 juta per Minggu (21/11).

Hal tersebut mengalahkan posisi Atta Halilintar yang sempat lama duduk di posisi nomor satu. Diketahui subscriber Atta Halilintar saat ini mencapai 28,1 juta, hanya berbeda sedikit dengan Ria Ricis.

Berbekal tools dari situs Social Blade, perhitungan penghasilan Ria Ricis melalui Youtube dapat dilakukan. Perhitungan ini dapat saja kurang akurat namuan dapat dijadikan acuan.

Perlu diketahui, pendapatan YouTuber Indonesia ini tidak hanya berasal dari Adsense YouTube saja. Mereka bisa mendapatkan penghasilan dari endorse atau kerja sama lainnya.

Baca Juga :   Gagal Lakukan Mediasi, Kenang Mirdad dan Istri Cerai

Dilansir dari Kumparan, Youtube dengan subscriber puluhan ribu mendapatkan Rp 240 ribu hingga Rp 3,9 juta per bulan. Sementara YouTuber selebriti yang memiliki puluhan juta subscriber, penghasilannya bisa mencapai ratusan hingga miliaran rupiah per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati