Dihujat Lantaran Tak Mampu Cegah Hujan, Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Lapor Polisi

Lombok Tengah, Mitrapost.com – Tindakan seorang pawang hujan asal Lombok, Damai Santoso alias Amaq Daud menuai hujatan dari netizen. Hal itu lantaram dirinya tak mampu mencegah hujan saat terselenggaranya World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (20/11/2021) sampai Minggu (21/11/2021) lalu.

Pria ekstentrik yang kerap disapa Damai itu melaporkan sebuah akun Twitter karena atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan ke Polres Lombok Tengah pada Senin (22/11/2021) hari ini.

“Kata-kata yang mencemarkan nama baik saya, seperti the traditional rain controller not working at #WorldSBK dan hujan badai guyur Sirkuit Mandalika, balapan pertama world  not working alias nggak mempan. Dilampirkan dengan foto saya waktu kedatangan bapak Presiden RI Joko Widodo hari Jumat, minggu lalu,” terangnya, Selasa (22/11/2021).

Baca Juga :   Viral, Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika

Ia tersinggung karena akun tersebut menampakkan fotonya seolah-olah ia tak mampu mengendalikan hujan. Padahal, saat WSBK Damai bukan pawang hujannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati