Anies Tunjuk Bambang Soesatyo Sebagai Pengarah Formula E

Jakarta, Mitrapost.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus anggota DPR dari NasDem Ahmad Sahroni menjadi ketua pelaksana ajang balap Formula E atau Jakarta E-Prix.

Anies juga menunjuk Ketua IMI, Bambang Soesatyo atau sering disebut Bamsoet sebagai Ketua Panitia Pengarah di ajang tersebut.

Terkait hal ini, Sahroni mengatakan dirinya merasa sangat terhormat karena bisa membantu membawa Jakarta untuk menunjukkan pada dunia internasional telah siap sejajar dengan kota-kota besar di negara lain.

“Saya merasa terhormat. Semoga passion dan pengalaman saya di dunia otomotif selama ini bisa membantu mengangkat nama Indonesia melalui event penting ini. Karena ini semua demi kebanggaan dan masa depan Indonesia. Ajang balap Formula E bukan hanya sebagai tontonan layaknya Formula 1 atau Superbike,” kata Sahroni dalam keterangannya Jumat (26/11/2021).

Baca Juga :   Ketua DPRD DKI Kritisi Statemen Anies Soal Pilgub 2024

Sahroni yang juga merupakan Tesla Indonesia mengatakan, siap bertanggung jawab atas seluruh event Formula E ini, termasuk kooperatif terhadap pemeriksaan KPK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati