oleh

Italia dan Portugal Saling Bunuh di Fase Playoff Piala Dunia 2022

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Partai penentuan lolos atau tidaknya dua timnas besar Eropa akan tersaji di babak playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hal tersebut telah ditentukan dari hasil undian yang diumumkan FIFA pada Jumat (26/11/2021) malam.

Kali ini jawara Piala Eropa 2020, Italia akan menghadapi jawara Piala Eropa 2016, Portugal. Keduanya harus saling menjungkalkan satu sama lain demi meraih tiket menuju Qatar 2022.

Kedua negara itu berada di Jalur C. Sebelum Chiellini dkk berhadapan dengan Ronaldo cs, Italia akan menjamu Makedonia Utara di semifinal. Sedangkan, Portugal menghadapi Turki di babak yang sama. Bila mampu melewati lawan masing-masing, Italia dan Portugal akan bertemu di final playoff Jalur C.

Baca Juga :   Ibnu Grahan dan Kang Jalu Gabung PSG Pati

Anak asuh Roberto Mancini tidak ingin melewatkan penampilan di putaran final Piala Dunia untuk dua edisi beruntun. Sementara, kemungkinan lainnya adalah Piala Dunia 2022 Qatar tidak akan diwarnai kehadiran pemenang lima kali Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, hasil undian semifinal Jalur A mempertemukan Skotlandia dengan Ukraina dan Wales menghadapi Austria.

Sedangkan di semifinal Jalur B, Rusia bertemu Polandia dan Swedia melawan Republik Ceko.

Pertandingan semifinal fase playoff Eropa dijadwalkan berlangsung pada 24 Maret 2022, diikuti rangkaian final lima hari berselang.

Selain zona Eropa, FIFA juga mengumumkan hasil pengundian playoff antarbenua.

Wakil Asia nantinya akan berebut satu tiket dengan tim Amerika Latin (CONMEBOL), sementara satu tiket lainnya diperebutkan tim Amerika Utara (CONCACAF) dengan wakil Oseania. (*)

Baca Juga :   Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar