Rembang Terpilih Jadi HOST-INTERNSHIP Millenial Tourism

Rembang, Mitrapost.com –  Rembang terpilih menjadi Host Internship dalam pertukaran pemuda antar negara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI). Salah satu agenda yang diselenggarakan yaitu webinar milenial tourism melalui zoom meeting pada hari Sabtu (27/11/2021).

Dalam acara webinar tersebut mendatangkan pembicara yang berasal dari Ikatan Mas dan Mbak Rembang (IMMR) sebagai perwakilan pemuda dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang, serta Annin Cotton dari The Australia-Indonesia Youth  Exchange Program.

Acara yang diselenggarakan Sabtu (27/11/2021) pada pukul 09.00 WIB tersebut membahas mengenai cara mengembangkan destinasi atau potensi wisata untuk para milenial.

Berbagai materi disampaikan oleh pembicara selama 1,5 jam. Setelah pembicara memaparkan seluruh materi, moderator membuka sesi tanya jawab untuk para peserta.

Baca Juga :   Angka Covid-19 Naik, Jumlah Nakes Rembang Masih Mencukupi

Para peserta sangat antusias menyampaikan pertanyaan, baik kepada pembicara yang berasal dari IMMR maupun kepada Annin Cotton dari The Australia-Indonesia Youth Exchange Program.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati